Penting Kantor Cabang SKK Migas di Kepri

Seminar bertema Kontribusi Industri Hulu Migas dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Radisson Hotel, Batam, Kamis (22/08/2019). FOTO/SURYAKEPRI.COM/PURWOKO
Seminar bertema Kontribusi Industri Hulu Migas dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Radisson Hotel, Batam, Kamis (22/08/2019). FOTO/SURYAKEPRI.COM/PURWOKO
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Avicenia Darwis, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, menyatakan akan berkoordinasi dengan  SKK Migas pusat untuk mewujudkan multifer effect dari keberadàan perusahaan hulu Migas di Kepri.

Maka akan mewujudkan  peningkatan kualitas SDM maupun memberikan multifer effect dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya berperan dalam pengembangan kepariwisataan setempat.

Hal itu disampaikan dalam acara seminar bertema Kontribusi Industri Hulu Migas dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Radisson Hotel, Batam, Kamis (22/08/2019).

Tentang ide untuk pendirian kantor perwakilan SKK Migas di Anambas dan Natuna, hal itu juga menjadi masukan untuk segera dikoordinasikan di SKK Migas Pusat.

Pentingnya kantor cabang di Kepri, diakui Avicenia, tak lain untuk menggodok  keinginan-keinginan dari daerah Kepri, sekaligus mempermudah koordinasi.

Mengenai pemetaaan dimana dan dan daerah mana yang menjadi fokus pengembangan, diakui hal itu belum sampai pembahasan detail.

BACA JUGA: Isdianto Minta Kontribusi SKK Migas Percepat Pembangunan Kepri

BACA JUGAOperasi Khusus Kendaraan Bermotor di Batam, Tanggal 29 Agustus-11 September 2019

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.