Selamatkan Dari Kebakaran, Warga Angkat Mobil Cayla

kebakaran bengkong baru
Water Cannon dari Polresta Barelang, yang biasa diterjunkan untuk menghadapi unjuk rasa massa pun diturunkan untuk membantu pemadaman. (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI. COM – Saat kebakaran bengkel mobil dan gudang spare part, milik CV Car Service, spesialis repair dan spare part mobil di Komplek Bengkong Mas Blok G no 03-04, Bengkong Baru, Batam, warga berhasil menyelamatkan empat mobil.

Saat terjadi sejak pukul kurang lebih 19.00 Wib sampai pukul 22.00 WIB, seorang Driver Ojek Online, Riki, mengaku ikut membantu mengevakuasi sejumlah kendaraan dari dalam bengkel.

Diceritakan, saat dia tiba d ilokasi, baru 2 gedung blok G 1-2 yang terbakar, saat itu api belum menjalar ke gedung sebelahnya, bersama warga dirinya membantu mengeluarkan mobil yang ada di dalam, untuk dievakuasi.

“Ada empat mobil tadi yang berhasil kami keluarkan, ada yang didorong bahkan diangkat, yang diangkat tadi Cayla lantaran band depan gak ada, yang tiga lagi berusaha kami dorong pelan-pelan meski stirnya terkunci, ” ujar Riki Driver Ojek Online dilokasi, Rabu malam (21/08/2019).

BACA JUGAKebakaran di Bengkong Baru Ludeskan Empat Ruko. Ini Kata Kapolres Barelang

BACA JUGAIbadah Gereja Betel Indonesia Tabga Terhenti

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.