Alex Oxlade-Chamberlain Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool FC)
Alex Oxlade-Chamberlain (Liverpool FC)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang berkebangsaan Inggris, Alex Oxlade-Chamberlain, resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

“Hari ini Alex Oxlade-Chamberlain kembali menegaskan komitmennya dengan menandatangani kontrak jangka panjang di Melwood (markas latihan Liverpool),” demikian pernyataan di situs resmi The reds.

“Saya sangat, sangat senang, karena sudah agak lama ini tertunda. Senang rasanya bisa menyelesaikan ini (menandatangani kontrak) dan memperpanjang masa saya di sini. Saya sangat menantikannya.”

“Saya merasa kehilangan waktu setahun, dan memang itu benar terjadi. Jadi sangat menyenangkan bagi saya untuk tandatangani kontrak.”

“Saya merasa ini jadi kesempatan bagi saya untuk menebus waktu yang hilang (karena cedera). Semoga saja saya bisa menunjukkan penampilan bagus karena tidak ada di tim pada tahun lalu,” ujarnya kepada ​situs resmi LFC.

Didatangkan dari Arsenal pada Agustus 2017, karier Chamberlain di Anfield agak tersendat karena cedera lutut yang menimpanya di akhir musim 2017/18.

Cedera itu itu pula yang membuatnya tidak bisa tampil membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Nyaris sepanjang musim 2018/19, Chamberlain harus menepi karena cederanya belum sepenuhnya pulih. Total di musim tersebut dia hanya bermain dua kali. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.