Anderlecht Lepas Jabatan Pelatih Vincent Kompany

Vincent Kompany (goal.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Vincent Kompany kembali ke klub masa kecilnya, Anderlecht, untuk menjalankan tugas sebagai pelatih sekaligus pemain. Menjadi awal karier ganda yang mengerikan bagi eks Kapten Manchester City itu.

Kompany hanya berhasil meraih dua poin dari empat pertandingan perdana di Liga Primer Belgia.  Hasil yang menempatkan Anderlecht di posisi empat terbawah divisi utama Belgia.

Alhasil klub melepaskanya dari tugas kepelatihan, tetapi Kompany tetap sebagai pemain dan menjabat kapten tim.

Kompany mengakhiri hubungan 11 tahun dengan Manchester City pada Mei setelah menjadi kapten klub yang meraih treble domestik sepakbola Inggris, prestasi yang belum pernah diraih sebelumnya.

Bek tengah Belgia berusia 33 tahun itu memilih untuk kembali ke klub masa kecilnya sebagai pemain-pelatih, tetapi tak sesuai dongeng yang diharapkan.

Perjalanan Jumat ke kandang Genk adalah awal dari empat pertandingan sulit, termasuk melawan Standard Liege, Antwerp ,dan Club Brugge .

Pelatih tim utama Simon Davies – dulunya kepala akademi Manchester City – sekarang akan memimpin Anderlecht dari luar lapangan. Kompany berfungsi sebagai kapten.

“Sebagai pemain dan staf, kami berusaha menemukan pemain mana yang lebih sesuai dengan sistem daripada yang lain. Selalu akan ada perubahan, terutama di awal,” kata Davies pada konferensi pers.

“Kami sedang mencoba proyek baru di sini. Ini tidak akan terjadi dalam semalam. Ini adalah gaya bermain yang baru bagi klub sepakbola.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.