Perang Dagang China - AS Berlanjut
China Berlakukan Tarif Baru Terhadap Barang Impor dari AS Senilai $ 75 miliar

Bendera AS di mobil kedutaan terlihat di luar sebuah hotel dekat lokasi konstruksi di Shanghai, Cina, 31 Juli 2019. (Reuters via CNA)
Bendera AS di mobil kedutaan terlihat di luar sebuah hotel dekat lokasi konstruksi di Shanghai, Cina, 31 Juli 2019. (Reuters via CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BEIJING, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah China meluncurkan tarif balasan terhadap barang-barang impor dari AS senilai kira-kira US $ 75 miliar, Jumat (23/8/2019).

Beijing menambah 10 persen di atas tarif yang berlaku saat ini dalam hubungan dagang kedua negara. Langkah China menambah sengit perang dagang yang terus berkepanjangan antara dua raksana ekonomi dunia.

Reaksi terbaru dari China ini menyusul langkah Amerika Serikat meluncurkan tarif tambahan senilai 300 miliar dolar AS untuk barang-barang China, termasuk barang konsumsi elektronik, yang dijadwalkan mulai berlaku dalam dua tahap pada 1 September dan 15 Desember.

Kementerian perdagangan China mengatakan dalam sebuah pernyataan, pihaknya akan mengenakan tarif tambahan 5 persen atau 10 persen pada total 5.078 produk yang berasal dari Amerika Serikat.

Produk-produk dimaksud antara lain produk pertanian seperti kedelai, minyak mentah, dan pesawat kecil.

Tarif Mobil dan Suku Cadang 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.