Norwich City vs Chelsea 24 Agustus 2019
Gawat, Kante Cedera, Diragukan Tampil Lawan Norwich

N'Golo Kante (tengah) dikepung para pemain Liverpool dalam pertandingan UEFA Supercup di Turki, 14 Agustus 2019, lalu. (Reuters via CNA)
N'Golo Kante (tengah) dikepung para pemain Liverpool dalam pertandingan UEFA Supercup di Turki, 14 Agustus 2019, lalu. (Reuters via CNA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante, mengalami cedera pergelangan kaki dan diragukan bisa ikut ke Carrow Road untuk menantang tuan rumah Norwich City, Sabtu (24/8/2019).

Jika Kante tidak bisa bermain, ini menjadi pukulan bagi tim London. Kehilangan Kante akan membuat lini tengah The Blues semakin rapuh dan memudahkan lawan masuk ke sepertiga akhir lapangan mereka.

Dari dua pertandingan awal di liga musim ini, Chelsea telah kebobolan lima gol. Kehilangan Kante akan menambah derita sang pelatih, Frank Lampard.

“Kante mengalami cedera. Jadi kami akan menilai itu lebih dari 24 jam. Dia mengalami cedera pergelangan kaki,” kata Lampard pada konferensi pers, Jumat.

Chelsea akan tanpa bek tengah pilihan pertama Antonio Rudiger, yang berada di sela-sela sejak menderita cedera lutut pada akhir musim lalu.

“Rudiger belum fit, semoga minggu depan,” tambah Lampard.

“Pedro tidak ikut latihan terbuka karena dia telah berkontribusi banyak selama tiga minggu. Itu hanya upaya pencegahan (dari cedera),” jelasnya.

Sementara Callum Hudson-Odoi, yang mengalami patah tendon Achilles-nya pada bulan April, kian dekat dengan kebugaran penuh dan diharapkan bisa kembali membela Chelsea selepas jeda internasional bulan depan.

“Dia berlatih, tampak bersemangat dan tajam,” kata Lampard. “Tapi kami ingin melindunginya karena dia sudah lama tidak bermain.”

Berharap pada Michy Batshuayi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.