Isdianto Terima Tanda Dewan Kehormatan Perdamaian Dunia

Plt Gubernur Kepri Isdianto menerima tanda kehormatan Komite Perdamaian Dunia yang dari Director & Development Asia Jeffery Tan. FOTO: SURYAKEPRI.COM/IST
Plt Gubernur Kepri Isdianto menerima tanda kehormatan Komite Perdamaian Dunia yang dari Director & Development Asia Jeffery Tan. FOTO: SURYAKEPRI.COM/IST
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto sangat mendukung setiap iven kegiatan pariwisata. Pasalnya setiap gelaran akan mendatangkan wistawan lokal ataupun mancanegara.

” Iven – iven seperti ini yang harus terus kita perbanyak,” jelas Isdianto dalam menerima sejumlah kelompok masyarakat di Graha Kepri Batam Center, Kamis (22/8).

Di antara yang bertemu Isdianto adalah Komite Perdamaian Dunia yang dipimpin Director & Development Asia Jeffery Tan dan panitia Fun Bike yang akan dilaksanakan hari Minggu 25 Agustus 2019 mendatang di Pulau Bintan.

Dikatakan Isdianto, pontesi wisata yang ada di Kepri begitu banyak. Potensi inilah yang akan terus dikembangkan. Meski tidak mudah mengembangkan potensi pariwisata hingga terlihat representatif, tapi akan terus dilakukan.

Isdianto mengambil contoh bagaimana Pulau Penyengat yang telah ditetapkan sebagai situs warisan sejarah dan budaya akan terus dikembangkan.

BACA JUGAJeritan Hati Pegawai Honerer di Karimun : Gaji Kecil Masih Dipotong Juga

BACA JUGACuaca 23 Agustus di Kepulauan Riau, Bintan Hujan Lokal

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.