Satpam Meninggal Setelah Digigit Ular, Mukanya Kesakitan

Iskandar, Satpam yang meninggal setelah digigit ular weling (foto dari FB: BumiSerpong)
Iskandar, Satpam yang meninggal setelah digigit ular weling (foto dari FB: BumiSerpong)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANGERANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang satpam meninggal setelah terkena gigitan ular weling, ia meninggal setelah dilarikan kerumah sakit umum Kabupaten Tangerang.

Baca Juga : Jeritan Hati Pegawai Honerer di Karimun : Gaji Kecil Masih Dipotong Juga

Baca Juga :Dikejar Aparat BNNP Kepri Pakai Boat, Penyelundup Narkoba Malaysia Tak Berkutik

Ular weling mengigit seorang satpam yang bernama Iskandar di Cluster Michelia, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (20/8).

Saat itu Iskandandar dan rekannya Jaelani mendapat laporan warga yang melihat seekor ular diarea taman Mi8/02.

Iskandar bersama rekannya berusaha menangkap ular tersebut dengan gagang sapu lidi.

Ular Weling pun berhasil ditangkap oleh Iskandar. Namun, ular lepas dari genggaman Iskandar dan menggigit jari telunjuk Iskandar.

Iskandar sudah berusaha menghisap keluar bisa dari gigitan tersebut dan menganggap semua baik-baik saja. Tapi beberapa waktu kemudian badannya melemah dan terjatuh.

Iskandar dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida untuk mendapat pertolongan. Hanya saja karena tidak ada serum antibisa, ia dipindahkan ke RSU Kabupaten Tangerang dan diberikan serum.

Dengan segala upaya itu, Tuhan ternyata memiliki kehandak lain. Iskandar mengalami sesak nafas dan dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (23/8) pukul 04.30 WIB.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan membenarkan peristiwa itu. Menurutnya kejadian gigitan ular tersebut baru kali pertama terjadi.

“Benar, satpam kena gigitan ular dan meninggal. Laporan resmi baru sekali ini ada kejadian seperti itu,” kata Ferdy saat dikonfirmasi, Jumat (23/8).

Sementara ular yang menggigit Islandar sudah ditangkap oleh Jaelani di saat yang bersamaan.

Penemuan ular juga dikabarkan sudah tiga kali pada Maret hingga April. Sementara yang memakan korban jiwa baru kali ini. (kumparan.com)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.