Pangdam I/BB Resmikan Koramil 01 Lubuk Baja yang Bakal Jadi Percontohan

Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah resmikan Komando Rayon Militer (Koramil) 01 di Lubuk Baja, Jumat Sore (23/08/2019). (suryakepri.com/agung)
Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah resmikan Komando Rayon Militer (Koramil) 01 di Lubuk Baja, Jumat Sore (23/08/2019). (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadilah resmikan Komando Rayon Militer (Koramil) 01 di Lubuk Baja, Jumat Sore (23/08/2019).

Dandim 0316 Batam, Letkol Romel Jangga Wardhana mengatakan, Koramil yang diresmikan tersebut saat ini sudah memiliki gedung yang memadai. Bahkan nantinya akan dijadikan Koramil percontohan.

“Koramil ini dibangun d iatas lahan 2,3 hektar, kondisi awal tidak ada bangunan bertingkat seperti sekarang ini, ” ujarnya dalam laporan.

Adapun pengerjaan Koramil memakan waktu selama 4 bulan. Hingga 1 minggu belakangan Koramil dinyatakan siap beroperasi.

“Kami berharap, Danramil nantinya bisa meningkatkan kualitas di wilayahnya, ” ucapnya.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadilah berpesan kepada anak buahnya, apa yang selama ini telah diupayakan dengan susah payah agar tetap selalu dijaga.

Ditegaskan dengan adanya sinergitas yang saat ini terjaga tentunya upaya menciptakan keamanan akan berhasil.

“Menciptakan rasa aman saat ini memang sangat dibutuhkan,hal tersbut tak akan terjadi bila tidak ada sinergitas yang baik, dan saya juga mengucapkan terimakasih atas bantuannya pihak-pihak yang ikut membantu membangun Koramil ini, ” tutupnya.(ADL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.