Anfield Gank di Atas Kertas Lebih Unggul
Prediksi Liverpool vs Arsenal 24 Agustus 2019

Liverpool vs Arsenal (standard.co.uk)
Liverpool vs Arsenal (standard.co.uk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool akan menjamu Arsenal di Anfield, Sabtu (24/8/2019) pukul 23.30 WIB. Di atas kertas, The Reds akan memenangkan laga ini. Apalagi bertindak sebagai tuan rumah.

Akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur, di mana ini merupakan pertarungan dua tim teratas klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2019-2020. Ini bisa menghasilkan banyak gol.

Yang memenangkan laga sekaligus akan memperkuat posisi di puncak klasemen, apapun hasil yang diraih 18 tim lainnya. Jika kalah, bisa langsung melorot ke papan tengah.

Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Southampton (goal)
Roberto Firmino merayakan gol ke gawang Southampton (goal)

Pasukan Jurgen Klopp akan menyamai kemenangan beruntun terpanjang di Premier League dengan 11 kemenangan setelah membekuk Norwich (4-1) dan Southampton (2-1) musim ini.

Liverpool juga tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir melawan Arsenal, di mana mereka memenangkan empat laga, sisanya imbang. Pada laga terakhir di Anfield, 29 Desember 2018, Liverpool malah membantai The Gunners 5-1, di mana Roberto Firmino mencetak hat-trick.

Dari 192 pertemuan antara keduanya, Liverpool menang 71 kali, kalah 68 kali, dan 53 kali imbang.

Sementara itu, The Gunners telah melewati Newcastle (1-0) dan Burnley (2-1), sehingga bersama Liverpool sebagai dua tim anggota the big six yang menang dalam dua pekan pertama musim ini.

Jika mampu memenangi laga ini, Arsenal akan mengulang sukses meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan perdana yang pernah diraih musim 2004-05 .

Dua dari tiga pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, tetapi itu semua berlangsung di Emirates, kandang Arsenal.

Aubameyng dan Lacazette (goal)
Aubameyng dan Lacazette (goal)

Arsenal cuma mencatatkan dua clean sheet di liga sejak awal musim lalu. Kendati begitu, mereka hanya gagal mencetak gol dalam tiga dari 20 laga tandang mereka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.