Sudah Disimpan di Tempat Paling Rapat, Avsec Hang Nadim Temukan Sabu dari Wanita Calon Penumpang

Foto KTP dan tiket boarding.(suryakepri.com)
Foto KTP dan tiket boarding.(suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seorang wanita AP (26) gagal terbang ke Jakarta, lantaran petugas Aviation Security (Avsec) dan Bea Cukai Bandara Internasional Hang Nadim Batam menyergapnya.

Wanita tersebut ditangkap petugas Aviation Security (Avsec) dan Bea Cukai Bandara Internasional Hang Nadim Batam karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi, Rabu (21/08/2019).

Dihungi melalui telepon, Jumat (23/08/2019), Direktur Badan Usaha Bandar Udara (Bubu) Hang Nadim Batam Suwarso, membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Baca: Ngebet Jadi Satpol PP Kepri, 4 Warga Mengaku Tertipu- Mengadu ke Polres Tanjungpinang

Baca: Pendapatan Nelayan Kini Kalahkan Gaji Bupati

Baca: 122 Pegawai Bea Cukai Tanjungpinang Dites Urine

Ia mengatakan, pengamanan tersebut berawal dari adanya kecurigaan petugas di lapangan.

“Ya, kami Avsec dan petugas BC Hang Nadim berhasil mengamankan satu wanita berinisial AP (26),” kata Suwarso.

Dari pemeriksaan terhadap AP, petugas berhasil mendapatkan barang bukti 1 gram narkotika jenis sabu dan 5 butir ekstasi warna merah yang disembunyikan dalam pembalut wanita.

“Tujuannya ke Jakarta. Untuk mendalami dan pengembangan kasus tersebut, yang bersangkutan digiring ke kantor BC Batu Ampar,” tegasnya.

Diketahui, Sebanyak 33 kasus penyelundupan narkotika melalui Bandara Hang Nadim Batam berhasil digagalkan petugas sejak Januari hingga Agustus 2019.

Dari upaya yang dilakukan penumpang, banyak modus-modus baru untuk mengelabui petugas Bandara Internasional Hang Nadim Batam agar bisa meloloskan Narkoba. (ADL)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.