Kasatreskrim Polres Tanjungpinang : Status Politisi Nasdem Bobby Jayanto Masih Tersangka

Kasatserse
Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie saat ditemui di ruangan kerjanya, Kamis (22/8/2019). 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG,  SURYAKEPRI.COM – Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie menegaskan hingga saat ini status Bobby Jayanto masih tersangka dalam kasus dugaan rasis pidato acara sembahyang keselamatan.

Alie mengakui, masalah kasus Bobby ada wacana untuk dihentikan secara kekeluargaan saja.

“Sampai sekarang  masih dalam proses penyidikan, status Bobby masih tersangka di Polres Tanjungpinang,” kata Alie saat ditemui di ruangan Satreskrim Polres Tanjungpinang, Sabtu (24/8/2019).

Baca: Beredar Kabar, Kasus Bobby Jayanto Diselesaikan Polres Tanjungpinang

Baca: Sudah Minta Paksa Tiga Kali, Saudi Masih Tega Memotret Mantan Istri Siri di Ranjang

Alie menuturkan, wacana penghentian kasus Bobby mencuat setelah ada pertemuan antara Bobby dengan empat pelapor yang melaporkan Bobby, didampingi perwakilan Polres Tanjungpinang, tokoh masyarakat dan Lembaga Adat Melayu.

“(Pertemuan itu) endingnya memang menghendaki bahwa  perkara tersebut tidak dilanjutkan ke tahap berikutnya (persidangan). Artinya, masalah ini hanya sampai di Polres Tanjungpinang saja,” kata Alie.

Alasan utamanya bahwa pada dasarnya hukum itu fleksibel, dalam rapat itu disampaikan bahwa penghentian kasus ini untuk kepentingan yang lebih besar, terutama menghindari kegaduhan Tanjungpinang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.