Bobby Jayanto Stres dan Galau, Pasrah pada Proses Hukum

Bobby Jayanto (kanan) ditemani Agus Candra Wijaya saat ditemui di Hotel Melia, Jalan Pos, Tanjungpinang, Sabtu (24/08/2019). (suryakepri.com/MBA)
Bobby Jayanto (kanan) ditemani Agus Candra Wijaya saat ditemui di Hotel Melia, Jalan Pos, Tanjungpinang, Sabtu (24/08/2019). (suryakepri.com/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Bobby Jayanto menyerahkan sepenuhnya ke penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjungpinang terkait proses hukum yang menjeratnya.

Hal itu ia ungkapkan setelah beredar wacana tentang kelanjutan atas kasusnya yang kini ditangani Polresta Tanjungpinang.

“Yang jelas saya serahkan sepenuhnya kepada polisi (apakah tetap lanjut atau dihentikan). Proses hukum saya akan tetap ikuti,” kata Bobby kepada wartawan di Hotel Melia, Jalan Pos, Tanjungpinang, Sabtu (24/8/2019) sore.

Baca: Kasatreskrim Polres Tanjungpinang : Status Politisi Nasdem Bobby Jayanto Masih Tersangka

Baca: Gagal Input Data Pemain, PSTS Tanjungpinang : Berlaga Bawa 10 Pemain Buang-buang Duit Saja

Bobby mengakui berbagai upaya telah dilakukannya untuk menyelesaikan kasusnya.

Termasuk dengan adanya pertemuan dengan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri, beberapa LSM yang melaporkan dirinya, tokoh masyarakat, perwakilan Lembaga Adat Melayu, serta Polres Tanjungpinang, Jumat (23/8/2019).

Dalam pertemuan itu ada arahan supaya diselesaikan dengan baik-baik, supaya Tanjungpinang kondusif dan tidak ada masyarakat yang terprovokasi yang menimbulkan kegaduhan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.