Gagal Input Data Pemain, PSTS Tanjungpinang : Berlaga Bawa 10 Pemain Buang-buang Duit Saja

- Tim Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang memutuskan mundur dari Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tahun 2019. (ist)
Tim Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang memutuskan mundur dari Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tahun 2019. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Tim Perkumpulan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) Tanjungpinang batal unjuk kebolehan di Liga 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2019.

Penyebabnya, karena input data pemain  tak maksimal di aplikasi Siap PSSI. Di mana pemain harus didaftarkan secara online di aplikasi tersebut.

“Kita batal berlaga di Liga 3 PSSI karena mengundurkan diri. Kita undur diri gara-gara persoalan input data tak maksimal,” kata Sekretaris PSTS Tanjugpinang Zakmi kepada suryakepri.com, Sabtu (24/9/2019).

Baca: Mengejutkan, Tim PSTS Tanjungpinang Mundur dari Liga 3 Indonesia 2019

Baca: Bandingkan ! Begini Kondisi “Simpang Kampret II” di Batam Sebelum dan Sesudah Ada Traffic Light

Zakmi menjelaskan, persoalan input data tidak maksimal setelah 24 pemain yang didaftarkan hanya 10 pemain yang berhasil terinput. Dia tidak mengetahui secara persis apa penyebab data lainnya tidak bisa didaftarkan.

Menurut dia, aplikasi itu belum familiar yang membuat timnya tidak bisa berlaga di kompetisi bergengsi tersebut.

Padahal, panitia telah memberikan waktu yang cukup untuk proses input data itu. Namun, PSTS Tanjungpinang tidak bisa mendaftarkan pemainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.