Generasi Muda Unggul Harus Anti Narkoba

Walikota Tanjungpinang, Syahrul, mengalungkan tanda pengenal peserta usai membuka pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba di Tanjungpinang, Minggu (25/6/2019)
Walikota Tanjungpinang, Syahrul, mengalungkan tanda pengenal peserta usai membuka pelatihan Kader Pemuda Anti Narkoba di Tanjungpinang, Minggu (25/6/2019)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus tahu arah dan tujuan negara. Tujuan negara tidak akan tercapai jika penerus bangsa terjerat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Pesan itu disampaikan oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul,  pada kegiatan pelatihan kader Pemuda Anti Narkoba yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang Generasi Muda Desa Nusantara (Gema Desantara) di Gedung Asrama Haji, Tanjungpinang, Minggu, (25/8/2019).

“Pelajar atau pemuda sebagai generasi penerus bangsa harus jauh dari narkoba, tahu arah dan tujuan negara,” kata Syahrul.

Syahrul mengapresiasi terlaksananya kegiatan pelatihan kader pemuda Anti narkoba ini. Menurut dia,  tujuan pelatihan sangat baik karena membentuk generasi-generasi penerus yang unggul dan jauh dari narkoba demi bangsa dan negara Indonesia yang lebih baik.

“Melalui pelatihan ini dapat membentuk tekat  kuat dan kemauan yang benar-benar berkomitmen menjadi generasi penerus yang berasaskan Pancasila, untuk terus mengisi pembangunan dan visi misi Kota Tanjungpinang yang maju, berbudaya, sejahtera dalam harmoni masyarakat Madani,” ucap Syahrul lagi.

Pelatihan ini diikuti 250 orang peserta, terdiri dari pelajar dan pemuda, bertemakan “Pemuda Desa Bebas Narkoba.”

Asisten Deputi …..

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.