Soal Kegagalan Penalti Marcus Rashford
Solskjaer: Dua Pertandingan, Dua Kali Gagal Penalti

Ole Gunnar Solskjaer (kanan) memberikan instruksi kepada Rashford (Express)
Ole Gunnar Solskjaer (kanan) memberikan instruksi kepada Rashford (Express)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan kegagalan penalti Manchester United sebagai “bagian tak terpisahkan” dari permainan, setelah Marcus Rashford gagal mengeksekusi penalti melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019).

Kegagalan Rasford mengonversi penalti menjadi gol hanya lima hari setelah Paul Pogba merebut jatah penalti Rashford saat bertandang ke markas Wolves.

Solskjaer menjelaskan, setelah hasil imbang di Molineux, bahwa kedua pemain ditunjuk sebagai eksekutor penalti dan mereka bebas memutuskan siapa di antara mereka yang akan melakukannya.

Kebijakan itu mendapat dikritik para pakar dan penggemar, yang sebagian besar menegaskan harus ada satu orang yang dipercayakan memikul tanggung jawab sebagai ekskutor tendangan 12 meter itu.

Akhirnya hak istimewa itu dikembalikan ke Rashford pada hari Sabtu, tanpa perlu berdiskusi dengan Pogba.

Kesempatan penalti itu langsung datang kepada Rashford dan dia gagal melakukannya untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melawan Palace.

Kendati Daniel James kemudian mampu menyamakan kedudukan, Palace akhirnya meraih kemenangan pertama mereka atas United di Liga Premier. Kemenangan ini juga berkat blunder David de Gea di waktu tambahan.

Mereka akan mencetak gol lagi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.