Liga Spanyol; Barcelona vs Real Betis
Griezmann Jadi Bintang Kemenangan 5-2 Atas Real Betis

Expresi Antoine Griezman usai mencetak gol ke gawang Real Betis. (Marca)
Expresi Antoine Griezman usai mencetak gol ke gawang Real Betis. (Marca)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Antoine Griezmann mencetak dua gol dan satu assist dari total lima gol dalam pertandingan kontra Real Betis yang berakhir 5-2 untuk tuan rumah Barcelona di  Stadion Camp Nou, Senin (26/8/2019).

Tiga gol lainnya untuk Blaugrana dicetak oleh Carles Perez, Jordi Alba, dan Arturo Vidal pada babak kedua. Sementara dua gol Betis dicetak oleh Nabil Fekir dan Loren Moron.

Hasil ini membawa Barcelona ke peringkat sembilan dengan perolehan tiga poin dari dua pertandingan. Sementara Real Betis tyerdampar di dasar klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri membuat Blaugrana langsung menekan tamunya. Jordi Alba nyaris mencetak gol saat laga baru berusia 14 menit. Antoine Griezmann juga mencoba peruntungan satu menit dari peluang Alba.

Lebih banyak menekan, malah Barcelona harus tertinggal lebih dulu. Bermula dari kesalahan Segio Busquets, mengakibatkan Nabil Fekir menguasai bola dan mencocornya ke gawang Ter Stegen. Real Betis unggul 1-0.

Pemain Prancis keturunan Algeria itu lagi-lagi memberi ancaman berbahaya di menit 33 lewat tendangan bebas. Kali ini upayanya bisa digagalkan Ter Stegen.

Barcelona yang tetap dominan, akhirnya menyemakan skor menjadi 1-1 gol pada menit 41. Griezmann menerima assist Sergi Roberto, berhasil memperdaya Dani Martin.

Babak pertama berakhir sama kuat 1-1.

BABAK II

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.