Paguyuban Warga Tulungagung di Batam Gelar Harlah ke-11, Bupati dan FKPD Datang

Acara Harlah ke-11 Pawagung dimeriahkan dengan tampilnya kesenian tradisional kuda lumping Suryo Joyo Kusumo, Minggu (23/08/2019) malam di Kepri Mall Batam.(ali)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Peringatan Hari Kelahiran (Harlah) ke-11 Paguyuban Tulungagung, Jawa Timur di Batam (Pawagung) Batam berlangsung pada Minggu (25/08/2019) malam di Halaman Kepri Mall, Batam.

Acara Harlah dihadiri oleh Bupati Tulung Agung Drs Marwoto Bhirowo MM dan SKPD di Tulungagung.

Sejumlah tokoh paguyuban Jawa hadir dalam kesempatan itu. Juga tokoh masyarakat di Batam, seperti Mustofa Widjaja, Ketua Kediri Bersatu H Abdul Hamid, Ketua ISKY Sarbowo dan tamu undangan lainnya.

Baca: Jelang Pelantikan DPRD Kota Batam yang Baru, Pegawai Sudah Latihan – Ini Agendanya

Baca: Waduk Sungai Pulai Menyusut 50 Persen. Isdianto Desak Cari Solusi

Menurut ketua Pawagung Drs Sholeh, acara ini digelar sekaligus temu kangen dengan warga Tulungagung yang ada di Batam.

Dalam sambutannya Bupati Tulungagung memberikan nasehat kepada warganya supaya hidup rukun di Kota Batam, saling tolong-menolong.

Harlah ke-11 Paguyuban Tulungagung, Jawa Timur di Batam berlangsung pada Minggu (25/08/2019) malam di Halaman Kepri Mall, Batam.
Harlah ke-11 Paguyuban Tulungagung, Jawa Timur di Batam berlangsung pada Minggu (25/08/2019) malam di Halaman Kepri Mall, Batam.

Acara ini juga dimeriahkan dengan tampilnya kesenian tradisional kuda lumping Suryo Joyo Kusumo yang menampilkan tarian kepang dan barongan secara kolosal.

Penonton memadati tempat pertunjukan sampai berakhirnya acara.(ali)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.