Sri Mulyani Didaulat Jadi Ketua Umum Ikatan Ahli Ekonomi Indonesia

Sri Mulyani Indrawati (shopback)
Sri Mulyani Indrawati (shopback)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Sri Mulyani Indrawati didaulat oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Ahli Ekonomi Indonesia (IAEI) untuk menjadi Ketua Umum IAEI periode 2019-2023

Melalui pidatonya, Sri Mulyani yang juga Menteri Keuangan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan dan harapan yang diberikan untuk menjalankan organisasi IAEI sampai 4 tahun ke depan.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan dan harapan yang diberikan untuk menjalankan organisasi IAEI sampai 4 tahun ke depan.”

“Dengan penuh kerendahan hati dan kesungguhan saya akan berusaha mewujudkan harapan tersebut,” kata Sri Mulyani membuka acara IAEI di Jakarta, Jumat (282019).

Dia berharap bisa membagi pengalaman dan pengetahuannya selama menjadi profesional ekonom, baik di Indonesia maupun secara global untuk dapat memajukan dan meningkatkan peran ekonom-ekonom Islam di Indonesia.

Hal itu dalam upaya memajukan kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia secara berkeadilan sesuai prinsip dan nilai-nilai Islam yang luhur.

Tantangan memajukan ekonomi umat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.