Hati-hati, Jaksa Sedang Pelototi Pengadaan Seragam Gratis Siswa Baru di Tanjungpinang

Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah (suryakepri.com/Muhammad Bunga ashab)
Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah (suryakepri.com/Muhammad Bunga ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang awasi pengadaan seragam gratis untuk siswa baru SD dan SMP di Tanjungpinang.

Program ini salah satu janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul-Rahma yang akan direalisasikan tahun ini.

Namun, sampai sekarang seragam gratis itu belum juga bisa dinikmati para siswa baru tahun ajaran 2019. Padahal, siswa baru mulai bersekolah sejak 15 Juli 2019 lalu.

Lambatnya seragam gratis itu direalisasikan mulai dirasakan orang tua peserta didik, sehingga ramai diperbincangkan warga Tanjungpinang.

Ketua Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Tanjungpinang Rizky Rahmatullah menanggapi soal kisruh pengadaan seragam sekolah gratis tersebut.

Menurut dia, dalam beberpa pekan terakhir, sering terdengar banyak yang menagih janji Syahrul-Rahma terkait hal itu.

“Ya, betul, pengadaan seragam sekolah siswa baru masuk ke dalam salah satu kegiatan yang dikawal oleh TP4D Kejari Tanjungpinang” kata Rizky.

Soal pengadaannya, TP4D sudah beberapa kali rapat dengan pengelola kegiatan pada Dinas Pendidikan (Disdik) Tanjungpinang.

“(Terlambat) saat ini memang masih menunggu hasil laboratorium tekstil untuk menentukan spesifikasi  yang dianggap bermutu. Memang pengadaan ini membutuhkan waktu,” kata dia.

Ada mekanisme pengadaan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.