Hati-hati, Jaksa Sedang Pelototi Pengadaan Seragam Gratis Siswa Baru di Tanjungpinang

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dikatakannya, setelah penerimaan siswa baru tidak serta merta seragam sekolah gratis itu diberikan kepada peserta didik.

Ada mekanisme pengadaannya, semisal jumlah seragam yang akan disalurkan. Untuk mengetahui jumlahnya (seragam), baru diketahui setelah siswa baru mulai bersekolah.

“Dengan demikian baru bisa dihitung kebutuhan akan seragam. Kalau diadakan sebelum penerimaan, tentu tidak akan diketahui kebutuhan yang sesuai.”

“Bisa-bisa ada siswa yang seragamnya kebesaran atau kekecilan, tentu akan muncul masalah juga. Nanti masalahnya kan lain lagi,” ujar Kepala Seksi Intelijen Kejari Tanjungpinang ini.

“Kalau pengadaan ini dilakukan serampangan, juga akan muncul masalah lain, misalnya siswa atau orang tua siswa mengeluh karena baju yang dipakai panas, sehingga siswa nggak mau pakai lagi.”

“Atau misalnya hal lain, gampang robek. Hal ini tentu akan kontra produktif dengan tujuan dan janji Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang,” ujarnya lagi.

Rizky mengajak masyarakat Kota Tanjungpinang agar ikut bersama-sama mengawasi pengadaan kegiatan ini.

“Mari kita semua bersabar dan menunggu proses pengadaan ini. Kita hanya ingin pengadaan ini betul-betul sesuai aturan dan tepat sasaran yang diinginkan,” tutup Rizky. (mba) 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.