Teknisi Temukan Mayat Perempuan Dalam Koper di Selokan

Koper berisi mayat dibuang di selokan (the star)
Koper berisi mayat dibuang di selokan (the star)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SHAH ALAM, SURYAKEPRI.COM – Sesosok mayat perempuan tak dikenal ditemukan dalam koper di selokan Bagian 27, Shah Alam, Malaysia, oleh seorang teknisi, Senin (26/8/2019)

Shah Alam OCPD Asst Comm,Baharudin Mat Taib, mengatakan bahwa teknisi menemukan koper berisi mayat itu ketika melakukan pemeriksaan underground di daerah tersebut.

Dia mengatakan, teknisi mencium bau busuk dari tas yang dibuang ke saluran pembuangan. Menambahkan bahwa pelapor melihat bercak darah pada koper dan terlihat seperti sosok mayat di dalamnya.

“Koper berwarna coklat gelap diperiksa oleh polisi. Kami percaya bahwa korban telah meninggal selama kurang lebih tiga hari,” kata ACP Baharudin.

ACP Baharudin mengatakan bahwa perempuan itu diperkirakan berusia antara 20 dan 30 tahun dan menambahkan bahwa post-mortem akan dilakukan di Rumah Sakit Klang pada hari Selasa (27 Agustus).

“Sampai sekarang, polisi belum mengidentifikasi rincian korban. Daftar orang hilang juga sedang diperiksa. Mereka yang mendapat informasi diminta untuk menghubungi petugas penyidik ​​ASP Daniel Lee di 019-682 0550,” katanya.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.