Anak Buah Tertangkap Pungli Lagi… Pungli Lagi, Wali Kota Batam Rudi Bilang Akan Buat Pembinaan Mental

Pegawai Dinas Perikanan di Mapolresta Barelang dimintai keterangan.(agn)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM -Menyikapi adanya salah satu staf di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko), yang kembali disergap polisi karena melakukan Pungutan Liar (Pungli), Wali Kota Batam, M Rudi mengaku sudah tidak tahu harus bertindak seperti apa.

Terkait OTT pegawai Dinas Perikanan Kota Batam oleh Tim Saber Pungli Polresta Barelang, Selasa (27/08/2019) sore itu, Rudi mengaku sudah melakukan beberapa hal.

Baca: Transaksi 500 Dolar Singapura, Kadis Perikanan dan Kelautan Diamankan Bersama 6 Pegawainya

Baca: VIDEO Banjir di Batam Hingga Roda Trans Batam Tak Lagi Terlihat

Mulai dari memberikan surat, hingga menaikkan tunjangan kinerja bagi para staf.

“Tujuan tukin ini dinaikkan karena untuk mengantisipasi hal ini, kalau sudah sejahtera tidak mungkin melakukan hal ini” gumam Rudi.

“Mungkin ke depan saya ama pak wakil harus membuat pembinaan mental,” tuturnya, Rabu (28/08/2019) usai menerima kedatangan Kadis Perikanan Husnaini di Kantor Wali Kota.

Husnaini sendiri ikut dibawa petugas ke Mapolresta Barelang untuk dimintai keterangan terkait dugaan pungli di dinasnya.

Baca: Di Proyek Jalan Provinsi, Wali Kota Rudi Datang lalu Marah-marah Minta Dibongkar

Selain itu, hari ini akan meminta agar seluruh seluruh Kepala Seksi dan Kepala Bidang yang berhubungan dengan pemberian rekomendasi BBM, untuk segera dikumpulkan guna meminta keterangan mengenai proses pemberian rekomendasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.