Kirim Sabu 3 Kg Lewat Lion Parcel, Firman dan Sulaiman Dituntut 17 Tahun

M Firman Firdaus dan Sulaiman yang dituntut masing-masing selama 17 tahun di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu (28/7/2019) sore berjalan gontai. suryakepri.com/m bunga ashab
M Firman Firdaus dan Sulaiman yang dituntut masing-masing selama 17 tahun di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu (28/7/2019) sore berjalan gontai. suryakepri.com/m bunga ashab
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Jaksa penuntut umum Kejaksaan Negeri Tanjugpinang Zaldi Akri menuntut terdakwa M Firman Firdaus dan Sulaiman masing-masing selama 17 tahun di Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Rabu (28/7/2019) sore.

Kedua terdakwa dituntut karena kasus kepemilikan narkotika jenis sabu 32 paket dengan berat bersih 3097,46 gram.

Zaldi menyatakan kedua terdakwa terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah telah telah melakukan percobaan atau pemufakatan jahat untuk melakukan tindak pidana tanpa hak atau melawan hukum menawarkan untuk dijual, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli, menukar, menyerahkan atau menerima Narkotika Golongan I dalam bentuk bukan tanaman beratnya melebihi 5 (lima) gram.

Baca: Ada Banyak Data di Ruangan yang Disegel, Husnaini Ngadu ke Atasan – Minta Buka Police Line

Baca: Anak Buah Tertangkap Pungli Lagi… Pungli Lagi, Wali Kota Batam Rudi Bilang Akan Buat Pembinaan Mental

Zaldi menuturkan,  perbuatan terdakwa diatur dan diancam pidana sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 Ayat (2) Jo. Pasal 132 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Menjatuhkan pidana penjara masing-masing selama 17 tahun penjara dikurangi selama menjalani masa hukuman, dan pidana denda  Rp5 subsider 6 bulan penjara. Terdakwa tetap berada di dalam tahanan,” kata Zaldi dalam sidang yang pimpin Hakim Ketua Admiral didampingi Hakim Anggota Edward MP Sihaloho dan Corpioner.

Zaldi menyampaikan, hal-hal memberatkan perbuatam para terdakwa karena menimbulkan keresahan pada masyarakat, terdakwa tidak mendukung program pemerintah dalam memberantas narkotika.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.