PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KOTA BATAM 2019-2024
Ketika Taman di DPRD Kota Batam Jadi Arena Piknik, Begini Penampakannya

Pengamanan di lingkungan DPRD Kota Batam terpantau sangat ketat. Akses para pengunjung dibatasi dan diperiksa dengan ketat. (suryakepri.com/agung)
Pengamanan di lingkungan DPRD Kota Batam terpantau sangat ketat. Akses para pengunjung dibatasi dan diperiksa dengan ketat. (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketatnya penjagaan di Kantor DPRD selama pengambilan sumpah Anggota DPRD Periode 2019-2024, membuat tak semua orang bisa masuk ke area gedung.

Termasuk sejumlah warga maupun kolega Anggota DPRD yang hari ini dilantik, tak semua bisa masuk. Apalagi keluar mauk gedung sebagaimana biasanya.

Ada yang sejak pagi di antara mereka sudah menunggu untuk bisa melihat kolega maupun wakil mereka di legsilatif diambil sumpahnya.

Baca:Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Batam Ketat, Tas Tamu Tak Luput Pengecekan

Baca: Jokowi Perkenalkan Ikon Baru Kota Solo Yang Megah dan Modern

Tapi niatnya bisa meloihat langsung tak sepenuhnya bisa terpenuhi lantaran ada aturan dan protap yang dijalankan dalam pengamanan pelantikan anggota DPRD Kota Batam kali ini.

“Kami hanya ingin melihat Anggota DPRD yang kami pilih. Apalagi ini kan selama ini dikatakan sebagai rumah rakyat. Yah, tapi hari ini memang ketat pengamanannya”.

“Ya di luar saja, ” ucap salah seorang warga yang enggan disebutkan namnya saat ditemui Suryakepri.com, Kamis (29/08/2019).

Kendati demikian, tak ada masalah!

Bahkan bagi yang tak memiliki akses masuk, mereka tetap menunggu sambil memanfaatkan suasana santai di seputaran Gedung DPRD Kota Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.