Pengamanan Pelantikan Anggota DPRD Batam Ketat, Tas Tamu Tak Luput Pengecekan

Tamu VIP saat tiba di Gedung DPRD Kota BAta, di antaranya HM Soerya Respationo, anggota DPRD Provinsi Kepri, Asmin Patros, dan lain-lain. (suryakepri.com/dio)
Tamu VIP saat tiba di Gedung DPRD Kota BAta, di antaranya HM Soerya Respationo, anggota DPRD Provinsi Kepri, Asmin Patros, dan lain-lain. (suryakepri.com/dio)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Jelang pelantikan anggota DPRD terpilih tahun 2019 – 2024, pengamanan di lingkungan DPRD Kota Batam terpantau sangat ketat.

Pantauan di lokasi, pengamanan ketat itu sudah terasa mulai dari penjagaan di gerbang masuk.

Para petugas dari kepolisian yang berjaga terlihat melakukan sistem buka tutup, dan mengecek segala kendaraan yang masuk ke halaman DPRD Batam.

Baca:Putra Respaty Pimpin Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Batam

Baca: Public Expose Live 2019 : Revolusi Digital Keterbukaan Informasi dan Perlindungan Investor di Pasar Modal

Hal serupa terlihat di pintu masuk, dimana selain Pengamanan Dalam (Pamdal), sejumlah anggota kepolisian dan TNI terlihat bersiaga dengan diperlengkapi metal detector.

Sejumlah tamu undangan juga terlihat harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut, apabila membawa tas saat akan masuk ke dalam Gedung DPRD.

Sementara itu, sejumlah tamu VIP juga terlihat sudah berada di dalam ruang rapat paripurna.

Diantaranya, HM Soerya Respationo, anggota DPRD Provinsi Kepri, Asmin Patros, dan lain-lain.

Walikota Batam, Muhammad Rudi didampingi istri dan sejumlah perangkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pelaksanaan kegiatan sendiri, dimulai tepat waktu pada pukul 10.00 wib. Acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia Raya, pelaksanaan dimulai dengan kata sambutan dari Nuryanto sebagai anggota DPRD terpilih.

Ketatnya pengamanan di lingkungan DPRD Kota Batam, juga terlihat membuat sebagian awak media hanya bisa menunggu di luar gedung.

Hal ini dikarenakan tidak diperbolehkannya para awak media untuk kembali masuk, dengan alasan bahwa ruangan sudah penuh.(dio)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.