Heboh… Ular Berkepala Dua Muncul Dekat Kuburan di Bali

Ular berkepala dua di Bali (Bali Post)
Ular berkepala dua di Bali (Bali Post)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BALI,  SURYAKEPRI.COM – Heboh..! Ular berkepala dua muncul di Gang Arjuna,  Dusun Tengah, Desa Kukuh, Marga, Tabanan, Bali, Jumat (30/8/2019) siang.

Wargapun berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat langsung fenomena langka ini.

Meski masih berukuran kecil, hanya panjang kira-kira 40 centimeter, kemunculan ular berkepala dua dan berwarna cokelat ini tetap saja bikin heboh warga desa setempat.

Reptil ini pertama kali dilihat oleh Gusti Bagus Eka Budaya (42), yang hendak memarkir kendaraannya usai pulang kerja pukul 12.00 Wita.

Awalnya ia mengira ular itu tengah memakan katak. Namun, setelah diperhatikan lebih seksama ternyata memiliki dua kepala.

Ia pun kaget dan menginformasikan apa yang dilihatnya kepada aparat desa. Oleh karena lokasi penemuan dikenal cukup angker karena tepat di jalan menuju kuburan.

Bagus Eka langsung menghaturkan canang di dekat ular tersebut.

“Saya lihat pas pukul 12.00 Wita. Kebetulan hari ini tilem dan jalan menuju setra dikenal tenget (angker). Tidak boleh leteh atau kotor, makanya saya haturkan canang di sana,” ucapnya.

Eka sudah mencoba menghubungi orang pintar dan Jro Mangku Dalem untuk menanyakan perihal penemuan ular tersebut.

Sementara Jro Mangku Dalem saat itu juga menghaturkan upakara berupa segehan lelipi dan memohon agar diberikan kemakmuran dan jika pertanda kurang baik agar pergi.

“Ini aneh dan langka. Kami tidak tahu apakah ini pertanda baik atau buruk. Petunjuk jro mangku agar dibiarkan menghilang sendiri,” pungkasnya. (*) 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.