Tuesday, March 5, 2024
HomeTanjungpinangIni Dia, Mobil Patroli Polsek di Tanjungpinang pun Dimodifikasi Jadi Mobil Damkar

Ini Dia, Mobil Patroli Polsek di Tanjungpinang pun Dimodifikasi Jadi Mobil Damkar

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Setelah dimodifikasi jadi mobil pemadam kebakaran (Damkar), mobil patroli milik Polsek Tanjungpinang Barat langsung berpatroli antisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Jumat (30/8/2019).

Mobil  patroli dibawa keliling oleh unit patroli Polsek Tanjungpinang Barat di wilayah hukumnya.

“Kita patroli untuk mengantisipasi terjadinya karhutla, sekaligus memantau kondisi dan keadaan secara langsung, kita ingin cepat bisa mengatasi kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi,” kata Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin kepada suryakperi.com.

Baca: Angin Kencang Tiup Tanjungpinang, Waspadai Pohon Lapuk dan Papan Reklame Rapuh 

Baca: BC Kepri Dikabarkan Sergap 4 Kapal Barang Impor, Dua Kapal “Tak Sampai ke Dermaga”

Baca: Soerya dan Isdianto Bakal Berpasangan di Pilgub Kepri 2020

“Mobil patroli Karhutla ini sudah kita siapkan, ini bentuk wujud keseriusan kita dalam mencegah serta mengantisipasi terjadinya kebakaran,” tambahnya lagi.

Selain patroli, lanjut Firuddin, pihaknya memberikan imbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat agar tidak membakar sampah sembarangan dan tidak membuka lahan dengan cara membakarnya.

“Semoga dengan patroli ini serta imbauan dan sosialisasi, tingkat kesadaran masyarakat akan bahaya terjadinya karhutla dapat teratasi dengan baik dan maksimal,” tutup Firuddin. (mba) 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER