Kursi Jabatan di DPRD Kepri, Soerya : Kita Everybody Happy Jabatan Merata

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH saat bersama para pimpinan partai politik di Kepri, beberapa waktu lalu. (suryakepri.com/purwoko)
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH saat bersama para pimpinan partai politik di Kepri, beberapa waktu lalu. (suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Setelah pelantikan anggota DPRD Kota Batam, masih perlu waktu untuk membentukan alat kelengkapan dewan.

Meski demikian, spekulasi publik telah berkembang bahwa untuk Ketua DPRD Kota Batam periode 2019-2024 adalah Nuryanto SH, yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Batam periode 2014-2019.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, Soerya Respationo memastikan Ketua DPRD Kota Batam masih akan diduduki Nuryanto.

Baca: Soerya dan Isdianto Bakal Berpasangan di Pilgub Kepri 2020

Baca: Suami-Istri Jadi Anggota DPRD Karimun 2019-2024, Zaizulfikar Pastikan Tidak Satu Komisi dengan Istri

Baca: Janji Menko Soal Ex-officio Belum Ada Tanda-tanda, Kepala BP Batam Bilang Manut Saja

“Yang Batam Insya Allah Cak Nur (sapaan akrab Nuryanto) Keputusannya di DPP. Tapi kalau Kota Batam memang Cak Nur,” ujar Soerya, Jumat (30/2019).

PDI-Perjuangan berhak menduduki kursi ketua DPRD Kota Batam setelah meraih kursi terbanyak dalam pemilu legislatif lalu.

Sedangkan untuk Ketua DPRD Provinsi Kepri dikatakan Soerya antara 2 orang. Yakni Ketua DPRD Provinsi Kepri (saat ini) Jumaga Nadeak dan mantan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.

“Alat kelengkapan dewan disusun selama masa jabatan pimpinan sementara,” katanya.

Soerya menambahkan untuk tingkat provinsi ini memang mengutamakan dan mengedepankan kebersamaan dan tidak adalagi hubungan 01 dan 02.

“Kita everybody happy lah. Dengan pimpinan-pimpinan partai politiknya sudah bicara semua. Akan diatur berdasarkan jabatan merata semua,” katanya.(gsr)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.