Siapa Saja Pejabat di DPRD Kota Batam? Inilah Bocoran Daftar Kelengkapan Dewan

Kelengkapan dewan di DPRD Kota Batam segera terbentuk.(agn)
Kelengkapan dewan di DPRD Kota Batam segera terbentuk.(agn)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Nuryanto disebut kembali memimpin DPRD Kota Batam periode 2019-2024.

Sementara masing-masing fraksi di DPRD Kota Batam telah mengusulkan nama-nama yang akan menempati alat-alat kelengkapan DPRD Kota Batam.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh Suryakepri.com, DPRD Kota Batam dipimpin oleh Nuryanto atau biasa disapa Cak Nur dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I dari NasDem yaitu Muhammad Kamaludin, Wakil Ketua II dari Golkar yaitu Ruslan Ali Wasyim dan Wakil Ketua III dari Gerindra yaitu Iman Sutiawan.

Baca:Kursi Jabatan di DPRD Kepri, Soerya : Kita Everybody Happy Jabatan Merata

Baca:Janji Menko Soal Ex-officio Belum Ada Tanda-tanda, Kepala BP Batam Bilang Manut Saja

Sementara alat-alat kelengkapan DPRD di antaranya, Ketua Komisi I dari PDIP yaitu Budi Mardiyanto, Ketua Komisi II dari Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu Edward Brando, Ketua Komisi III dari Gerindra yaitu Mulia Rindo Purba dan Ides Madri sebagai Ketua Komisi IV dari Golkar.

“Sedangkan Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD dari Partai Hanura yaitu Bobbi Alexander Siregar dan Jeffry Simanjuntak sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” kata Anggota DPRD Batam yang enggan disebutkan identitasnya.

Anggota DPRD Batam dari Fraksi Golkar Hendra Asman enggan mengomentari perihal tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.