Ibrahimovic Ingin Kembali ke Manchester United
Solskjaer: Jika dia serius, dia punya nomorku!

Zlatan Ibrahimovic (The Sun)
Zlatan Ibrahimovic (The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya siap menerima Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung di Old Trafford.

Kata Solskjaer, striker LA Galaxy itu bisa meneleponnya jika dia serius ingin kembali ke Inggris.

Striker asal Swedia itu sekarang bermain di MLS bersama LA Galaxy. Tapi sang pemain merasa masih memiliki kualitas untuk bersaing di level tertinggi sepakbola seperti Liga Premier Inggris.

Ibra melontarkan keinginannya itu menyusul kekalahan mengejutkan The Red Devils saat menjamu Crystal Palace, di mana mereka takluk 1-2 di kandang. Ini merupakan kekalahan pertama musim ini dari tiga pertandingan yang sudah dilewati.

United kekurangan opsi penyerang saat ini. Mereka hanya memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, setelah Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan.

Di Theatre of Dreams, Ibrahimovic memenangkan Carabao Cup dan Liga Eropa di bawah Jose Mourinho, sebelum cedera serius memaksanya keluar lapangan dan akhirnya meninggalkan klub.

Solskjaer sendiri tak terlalu yakin keinginan Ibra bakal terwujud, mengingat Ibra tak lagi muda. Namun, jika Ibra serius, Solkjaer akan menampungnya.

“Jika dia berusia 28, bukan 38 bulan depan [itu mungkin]. Ada perbedaan besar,” kata manager asal Norwegia itu dalam konferensi pers.

“Zlatan bersenang-senang di sini, dia masih baik-baik saja, sangat disayangkan dia mendapat cedera di sini. Siapa tahu, dia tahu nomor saya, dia tahu rumah saya. Kita bisa berbicara dalam bahasa asli. Jika dia serius, saya selalu siap berbicara dengan Zlatan.”

“Saya tidak yakin itu akan terjadi [Ibrahimovic kembali ke Manchester United].”

Bisa tiru langkah Rooney

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.