Solskjaer Pinjamkan Chris Smalling ke AS Roma

Chris Smalling (Getty via Metro)
Chris Smalling (Getty via Metro)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum berhenti bersih-bersih. Dia kembali melepas bek tengah Chris Smalling ke AS Roma dengan status pinjaman.

Chris Smalling menyusul dua rekannya yang sudah duluan ke Italia, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dua nama terakhir bergabung dengan Inter Milan.

Rekannya sesama bek United, Matteo Darmian, juga dikabarkan segera menyusul ke Serie A. Namun, belum diketahui akan bergabung dengan klub mana, tapi Solskjaer menyebut ada klub Italia yang tertarik.

Pemain internasional Inggris, Smalling, dilepas setelah kedatangan Harry Maguire dari Leicester City.

Roma memang tengah berburu bek tengah setelah menjual Kostas Manolas ke Napoli. Selain Smalling, Roma dikabarkan membidik pemain Liverpool Dejan Lovren dan Daniele Rugani dari Juventus.

Solskjaer mengonfirmasi soal peminjaman Smalling ke Giallorossi untuk musim 2019-2020. Eks pemain Fulham itu telah berangkat ke ibukota Italia pada Jumat pagi.

“Baru saja muncul beberapa hari terakhir kesempatan ini untuk Chris, kami sudah duduk dan membahasnya,” ujar Solskjaer.

“Saat ini kami punya enam bek tengah yang fit. Saya tidak bisa menjanjikan (menit bermain) untuk Chris. Jadi saat ini dia sedang terbang (ke Roma),” imbuh sang manajer dalam konferensi pers.

“Saya pikir dia akan menikmati pengalaman (di Roma). Itu adalah klub besar, liga besar, tidak banyak pemain Inggris memiliki kesempatan untuk bermain di Italia. Dia akan lebih kuat dan bugar.”

Baru perpanjang kontrak 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.