Thursday, April 18, 2024
HomeMixedNewsVRinity Arena Virtual Reality Centre Teknologi 5G Hadir di Johor, Pertama di...

VRinity Arena Virtual Reality Centre Teknologi 5G Hadir di Johor, Pertama di Luar Korea

spot_img

Keberadaan VRinity akan menjadi yang pertama di dunia yang menerapkan pengetahuan dan pengalaman terbaik untuk bisnis VR berdasarkan technology terbaru 5G.

Baca:Motor Besar Club Batam Akhirnya Punya Sekretariat di Hanz Cafe

Baca:Tips Memotret Makanan dengan Hape, Perhatikan 5 Cara Ini

Acara pembukaan langsung diresmikan oleh YB Jimmy Puah, Chairman of International Trade, investment, utilities Committee of Johor.

vrinity
Acara pembukaan diresmikan oleh YB Jimmy Puah, Chairman of International Trade, investment, utilities Committee of Johor. VRinity berada di tengah Mall of Medini dan bersebelahan dengan Legoland Malaysia Resort. (suryakepri.com/ist)

VRinity sendiri berada di tengah Mall of Medini dan bersebelahan dengan Legoland Malaysia Resort, yakni hanya berjarak sekitar 100 meter.

“Jadi benar-benar dirancang untuk menjadi pusat hiburan rekreasi dan gaya hidup lengkap dengan luas 5.000 meter persegi,” katanya.

Untuk ke depan tidak menutup kemungkinan akan melebarkan sayap technology 5G ini di luar Malaysia seperti di pulau Batam.

Untuk sementara VRinity menghadirkan 8 permainan dan akan terus di-update setiap 6 bulan.

Untuk biaya masuk permainan all in selama promosi adalah sebesar RM 83 untuk usia 6-8 tahun dan untuk 9 tahun ke atas RM 98.

Arena ini buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam.(prk)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER