Pesilat Cilik asal Tanjungpinang, Arya Saputra Sabet Medali Emas Lomba 02SN di Jawa Tengah 

Arya Saputra, atlet silat asal Tanjungpinang menyabet mendali emas pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) 2019 tanggal 24-31 Agustus di Jawa Tengah.(suryakepri.com/MBA)
Arya Saputra, atlet silat asal Tanjungpinang menyabet mendali emas pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) 2019 tanggal 24-31 Agustus di Jawa Tengah.(suryakepri.com/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Arya Saputra, atlet silat asal Tanjungpinang menyabet mendali emas pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) 2019 tanggal 24-31 Agustus di Jawa Tengah.

Arya meraih medali emas untuk tingkat sekolah dasar (SD). Prestasi yang diraih anak pasangan Arya Rizal dan Zaenab patut diacungi jempol karena memberikan medali emas pertama 02SN untuk Tanjungpinang.

Setelah membanggakan Tanjungpinang, Arya langsung disambut meriah oleh keluarganya, pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tanjunpinang, seluruh perguruan silat Tanjungpinang, pesilat Tanjungpinang.

Baca:Bright PLN Batam Sponsor Utama Dua Atlet Asal Kepri Untuk Pelatnas

Baca:Ramalan Zodiak 1 September 2019, Bawahan Pisces Lagi Menggerutu

Baca:Cara Amankan Akun Whatsapp Jika Hape Hilang, Ikuti 2 Tips Ini

Bahkan dalam penyambutan itu hadir juga para lurah dan msyarakat Tanjungunggat, serta pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Tanjungpinang di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Sabtu (31/8/2019) sore.

“Alhamdulillah, atlet kita raih medali emas. Makanya kita berikan sambutan meriah,” kata Ketua Umum IPSI Tanjugpinang Syamsuriya atau yang akrab disapa Suriya kepada suryakepri.com.

Suriya menyampaikan, dari seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan dalam 02SN tingkat SD, hanya cabor silat yang  meraih medali emas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.