Pameran PKP Gebyar Merdeka Berakhir Hari Senin
Yang Sudah Beli Rumah dari PKP, Jangan Lupa Ikut Penarikan Undian Mobil

PAMERAN RUMAH - Beberapa pengunjung meminta penjelasan soal dari petugas marketing pada pameran
PAMERAN RUMAH - Beberapa pengunjung meminta penjelasan soal dari petugas marketing pada pameran "Gebyar Merdeka PKP" di Atrium BCS Mall, Baloi, Minggu (1/9/2019)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bagi Anda yang sudah membeli rumah dari PKP jangan lupa datang ke Atrium BCS Mall hari Senin 2 September 2019.

Soalnya, hari Senin besok, PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) akan melakukan penarikan undian berhadiah mobil Mitsubishi Expander.

“Siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan mobil itu,” ujar Manager Promosi PKP, Gentur Herat, di Atrium BCS Mall, Baloi, Batam, Minggu (1/9/2019).

Penarikan undian mobil itu menandai berakhirnya pameran PKP bertajuk “Gebyar Merdeka PKP” yang berlangsung sebulan penuh sejak 2 Agustus 2019 – 2 September 2019 di Atrium BCS Mall, Baloi.

Kata Gentur, masih ada waktu bagi yang berminat membeli hunian dengan harga spesial dan tawaran kemudahan pembayaran yang hanya berlaku selama pameran.

PKP menawarkan promo spesial selama pameran berlangsung. Yakni promo cash keras bisa diangsur 50 bulan tanpa bunga. Cicilan dibayar langsung ke pengembang.

“Harga cash keras biasanya hanya bisa dicicil selama 12 bulan. Tetapi selama pameran Gebyar Merdeka PKP, kami tawarkan cash keras bisa dicicil selama 50 bulan,” kata  pria yang akrab disapa Mas Gentur.

Mas Gentur mengingatkan kembali bahwa program promo yang ditawarkan, yang masih serangkaian dengan kegiatan PKP 31th anniversary, hanya berlaku sampai 2 September.

Promo Gebyar Merdeka ini bisa didapatkan untuk pembelian semua produk PKP. Mulai dari hunian subsidi hingga hunian mewah, komersial (ruko) hingga apartemen.

Sebut saja proyek PKP yang dipasarkan selama pameran PKP 31th anniversary, yakni untuk komersial tersedia proyek Orchid Park, Anggrek Mas Center, Mega Legenda 1, 3, Dreamland City, Dreamland Square, Ruko ABC Batuaji dan Baloi Apartment.

Sedangkan untuk hunian, ada proyek Beverly Green 2, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, Dreamland 2, dan rumah subsidi Putra Jaya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.