Saturday, April 13, 2024
HomeSportSepakbolaHajar Burnley 3-0, Liverpool Belum Terkalahkan dan Cetak Rekor Baru

Hajar Burnley 3-0, Liverpool Belum Terkalahkan dan Cetak Rekor Baru

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Bertandang ke Turf Moor Stadium, kandang Burnley, Sabtu (31/8/2019), Liverpool melipat tuan rumah 3-0, sekaligus menjaga tren sempurna tim asal kota asal The Beatles.

Liverpool membawa pulang tiga poin berkat gol-gol dari Chris Wood (bunuh diri) di menit 33, Sadio Mane (37), dan Roberto Firmino (80).

Tuan rumah The Clarets, yang diperkirkan bakal merepotkan The Reds, nyatanya tak sanggup meladeni anak-anak asuh Jurgen Klopp.
Bahkan, pasukan Sean Dyche tak mampu mencetak satu gol pun, dan ini “menciderai” catatan selalu bikin gol ke gawang Liverpool dalam catatan lima pertemuan terakhir – kendati selalu kalah dalam lima laga tersebut.
‚ÄčEmpat kemenangan beruntun dalam empat pertandingan pertama Liga Inggris musim 2019-2020, sekaligus menjadi rekor baru bagi Jurgen Klopp.
Jika dihitung dari musim 2018-2019, ini adalah kemenangan ke 13 berturut-turut di Premier League.  Hasil ini juga memecahkan rekor klub yang tercatat di era Kenny Dalglish dengan 12 kemenangan beruntun tahun 1990.
Virgil van Dijk, sang peraih penghargaan pemain terbaik Eropa 2019, tampil gemilang dan membantu klub mencatat clean sheet.
Di barisan penyerang, trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane langsung diturunkan bersamaan.
Burnley duluan mengancam

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER