Isdianto Ingin Anak Muda Berprestasi, Selalu Dukung Even Olahraga

Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan Pemprov selalu mendukung even-even yang menumbuh kembangkan prestasi anak-anak Kepri. (suryakepri.com/ist)
Plt Gubernur Kepri H Isdianto menegaskan Pemprov selalu mendukung even-even yang menumbuh kembangkan prestasi anak-anak Kepri. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur H Isdianto mengatakan Pemprov selalu mendukung even-even yang menumbuh kembangkan prestasi anak-anak Kepri.

Terlebih jika even itu semakin membuat anak muda cinta olah raga dan menjauhi n4rkoba.

“Biasanya dari sebuah even olahraga, akan lahir sebuah prestasi. Baik itu tingkat sekolah, regional maupun internasional. Prestasi maupun karya besar tidak lahir begitu saja,” kata Isdianto di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (1/9).

Baca:Hj Rosmeri Isdianto Ajak Momen Pergantian Tahun Baru Islam untuk Instrospeksi Diri

Baca:Sekdaprov Kepri: Jadikan Pariwisata Penggerak Ekonomi di Kepri

Baca:Agar Tak Cepat Lelah Saat Berolahraga, Berikut Tips-tipsnya

Dalam sepekan terakhir di penghujung Agustus, Isdianto memang membuka berbagai even olah raga yang melibatkan anak-anak muda. Termasuk even internasional di Bintan.

Isdianto fokus mendorong anak-anak muda Kepri menggeluti berbagai aktivitas positif. Olah raga futsal, misalnya menjadi salah satu aktivitas positif yang digemari anak-anak muda.

Bahkan Isdianto punya even tersendiri untuk diikuti anak muda pecinta futsal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.