Sekdaprov Kepri: Jadikan Pariwisata Penggerak Ekonomi di Kepri

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah meresmikan acara Malam Anugerah Pariwisata Kepulauan Riau di Hotel Pasific, Batam, Sabtu (31/8/2019) malam.(suryakepri.com/ist)
Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah meresmikan acara Malam Anugerah Pariwisata Kepulauan Riau di Hotel Pasific, Batam, Sabtu (31/8/2019) malam.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sekdaprov H TS Arif Fadillah mengajak semua komponen masyarakat untuk tak ragu menjadikan pariwisata sebagai penggerak utama ekonomi Kepri.

Kabupaten dan kota juga harus bersaing mendorong dan mendukung agar pariwisata daerahnya makin maju dan menjadi destinasi yang andal.

“Keberhasilan ini berkat dukungan semua komponen. Perjuangan semua steakholder, perjuangan pelaku pariwisata baik asosiasi, travel agen dan lainnya mendukung bagaimana Kepri supaya berkembang dan membuat daya tarik sehingga wisatawan terus berdatangan,” kata Arif saat menghadiri Malam Anugerah Pariwisata Kepulauan Riau di Hotel Pasific, Batam, Sabtu (31/8/2019) malam.

Baca:Punya Tas Kulit? Begini Tips dan Trik Merawatnya Agar Awet

Baca:Waduk Kawal Butuh 40M, H Isdianto Ucap Persoalan Air Harus Jadi PR

Baca:Sekda Kepri Terima Executive Summary Peserta Kuliah Kerja Dalam Negeri

Arif mengatakan, segala potensi wisata ada di Kepri. Misalnya Natuna dan Anambas dengan keindahan alamnya, merupakan potensi yang luar biasa

Bahkan daerah Kabupaten Lingga dengan budaya dan sejarahnya juga bisa dikemas lebih maju.

Ia pun mengakui, untuk Kota Batam, Kabupaten Bintan, maupun Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Karimun juga semakin banyak dituju wisatawan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.