Sempat Unggul 2-0, Chelsea Gagal Menang Atas Sheffield United

Tammy Abraham
Tammy Abraham
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mengawali laga dengan sangat baik, memimpin 2-0 di babak pertama, tetapi Chelsea mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 saat menjamu Sheffield United di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019).

Penyerang belia Tammy Abraham lagi-lagi tampil ciamik. Dia memborong dua gol
untuk Chelsea ke gawang Sheffield, masing-masing di menit 19 dan 43.

Penyerang belia ini mengulang catatan serupa pekan lalu di kandang Norwich City, di mana mereka akhirnya menang 3-2.

Dwi gol dalam dua laga beruntun, Tammy mengikuti jejak sang pelatih, Frank Lampard, yang melakukannya pada Januari 2010.

Tetapi, kegemilangan Tammy tidak cukup untuk memberi tiga poin bagi The Blues. Sheffield berhasil menyamakan skor melalui Callum Robinson menit 46 dan gol bunuh diri Kurt Zouma pada menit 89.

Alhasil, anak-anak asuh Lampard telah menyia-nyiakan momentum meraih tiga poin untuk mengantar mereka ke persaingan di papan atas klasemen.

Kegagalan Chelsea sudah diprediksi oleh para analis, bahwa pertahanan skuad Lampard masih rapuh. Tanpa N’Golo Kante (yang sedang cedera) di lini tengah, membuat lawan lebih mudah masuk ke sepertiga akhir lapangan mereka.

Terbukti sebuah serangan cepat Sheffield usai rehat, langsung berbuah gol. Callum Robinson mengagetkan tuan rumah hanya satu menit saat babak kedua dimulai, memanfaatkan assist Enda Stevens.

Di saat fans berpikir bakal meraih tiga angka, justru terjadi kecelakaan yang membuyarkan semuanya.

Robinson melepas crossing dari sisi kiri, dibelokkan Kurt Zouma ke gawang sendiri. Kepa Arrizabalaga hanya bisa menatap bola menggetarkan jala gawangnya.

Penampilan inkonsisten Chelsea sama dengan yang dialami Manchester United. Asal tahu, kedua tim sama-sama ditangani oleh legenda klub, yang membawa banyak kesuksesan saat masih aktif bermain.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.