Thursday, April 18, 2024
HomeTanjungpinangAksi Pencurian Kotak Infaq di Tanjungpinang Terekam CCTV, Warga Merasa Geram

Aksi Pencurian Kotak Infaq di Tanjungpinang Terekam CCTV, Warga Merasa Geram

spot_img

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Aksi pencurian kotak infaq di Masjid Al-Barokah, Jalan Nusantara, Gang Perkutut, Kecamatan Tanjungpinang Timur terekam kamera pengintai (CCTV) masjid pada Jumat (30/8/2019) lalu.

Aksi pencurian ini langsung tersebar di jagat media sosial facebook.

Perbuatan pelaku yang belum diketahui identitasnya terungkap setelah akun facebook Supriati Supardi membagikan rekaman CCTV masjid di group facebook info pinang, Senin (2/9/2019).

Baca: Isdianto Siap Berpasangan dengan Soerya di Pilgub : “Kepri 1 atau 2 Nanti Kita Lihat”

Baca:Polres Bintan Dikabarkan Tangkap 3 Pelaku Narkoba dan Sita 119 Kg Sabu

Baca:Awas Gelombang Laut Tinggi di Bintan, Lingga, Natuna, dan Anambas

Pelaku dengan ciri-ciri berbadan kurus dan berjaket warna biru memakai celana panjang tampak sedang mengacak-acak kotak infaqnya.

“Siapa tahu ada yang kenal wajah anak ini. Jumat kemarin di masjid kami Al-Barokah, kotak infaqnya kembali dicongkel, semoga cara ini membuatmu jera ya Nak, siapa lah tahu kamu melihat postingan ini,” tulis Supriadi dalam keterangan postingan video berdurasi 1.29 menit itu.

Melihat postingan ini langsung disambut beragam komentar para netizen.

“Postur tubuh serta jenis jaket yang digunakan mirip yang curi kotak infaq di masjid kami Nurul Falah, Batu 10,” tulis pemilik akun Abdul Basyid yang mengomentari postingan Supriadi.

Menanggapi pencurian kotak infaq itu, Pelaksana Harian Kasubag Humas Polres Tanjungpinang Ipda Suriya menyampaikan, masalah pencurian kotak infaq ini sudah ada laporannya di Polsek Tanjungpinang Timur.

Saat ini Polsek Tanjungpinang Timur sedang melaksanakan penyelidikan laporan tersebut untuk mencari pelakunya.

“Mari kita sama berdoa untuk pelakunya segera didapatkan, saat ini juga Pihak Polsek lagi di lapangan,” kata Ipda Suriya. (mba) 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER