Pimpin Lanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Wijanarko Tak Mau Setengah-setengah

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko.(suryakepri.com/MBA)
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko.(suryakepri.com/MBA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM –  Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kolonel Pnb Andi Wijanarko siap mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk memajukan Lanud RHF Tanjungpinang.

Hal itu disampaikannya saat memimpin upacara pertama kali bersama seluruh prajurit, terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud RHF, di Mako RHF Tanjungpinang, Senin (2/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Kolonel Pnb Andi Wijanarko langsung memperkenalkaan diri ke seluruh jajaran Lanud  RHF.

Baca:H Isdianto Mengingatkan Agar Terwujud Pemerintahan yang Baik

Baca:Awas Gelombang Laut Tinggi di Bintan, Lingga, Natuna, dan Anambas

Dia menuturkan,  berkomitmen untuk menjalankan jabatan sebagai Danlanud RHF  yang baru menggantikan Kolonel Pnb Elistar Silaen.

“Dengan dilaksanakannya serah terima jabatan (Kamis, 29 Agustus 2019), maka sejak saat itu saya akan memikul tugas dan tanggung jawab memimpin Lanud RHF, saya akan mencurahkan segenap tenaga, pikiran, dan kemampuan yang sama miliki,” ujar Danlanud RHF.

Andi Wijanarko, mengakui bahwa tugas yang akan diemban tidak ringan. Namun tetap berupaya sekuat tenaga untuk melanjutkan kepimpinan sebelumnya.

Ia pun tak mau setengah-setengah. Segala kemampuan akan dicurahkan untuk amanah yang diembannya.

Danlanud RHF mengungkapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Elistar Silaen yang telah membimbing serta menggugah semangat dan nurani segenap anggota Lanud RHF untuk selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi organisasi.

“Tentu saya mengharapkan dukungan dari keluarga besar Lanud RHF agar dapat melaksanakan tugas dengan lancar,” tutup Andi Wijanarko. (mba) 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.