REI Expo Batam Usung Tema Hijau – Proses Pembiayaan Terapkan Sistem Digital

Ketua DPD Rei Batam, Akhyar Arfan (batik emas) dan stake holders saat memberikan keterangan pers terkait rencana REI Expo di Batam, Senin (02/09/2019). (suryakepri.com/ist)
Ketua DPD Rei Batam, Akhyar Arfan (batik emas) dan stake holders saat memberikan keterangan pers terkait rencana REI Expo di Batam, Senin (02/09/2019). (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM,SURYAKEPRI.COM – Asosiasi Real Estate Indonesia (REI) Kota Batam, akan kembali menggelar pameran properti terbesar. Beragam promo dan inovasi bakal ditarkan ke masyarakat.

REI Expo kali ini akan digelar di Atrium Megamall, Batam Center mulai 4 September hingga 15 September 2019.

Event kali ini akan diikuti oleh 16 perusahaan pengembang, serta bekerjasama dengan Bank BTN dan Bank BTN Syariah.

Tidak berbeda jauh dalam pelaksanaan event pertama, dalam kegiatan kali ini anggota REI Batam Batam relasi akan menawarkan berbagai macam unit hunian. Mulai dari landed house, hingga apartement.

Baca:REI Khusus Batam Berbenah, Cermati Perubahan Gaya Hidup Milenial Pilih Hunian

Baca:Hidupkan AC, Mengunci Pintu hingga Mengecek Gas Bocor Bisa Lewat HP – Ini Aplikasi Baru di Batam

“Banyak pilihan di sana bagi masyarakat, ada perumahan mewah, menengah, hingga subsidi. Begitu juga dengan pilihan apartemen,” ungkap Ketua DPD REI Batam, Akhyar Arfan, Senin (02/09/2019) sore.

Kepala Cabang Bank BTN Batam, Ali Irfan menuturkan berbagai penawaran pembiayaan juga akan dihadirkan kepada para calon pembeli.

Mulai dari subsidi bebas biaya admin, bunga mulai dari 5 persen, hingga bungga mulai dari 1 persen untuk beberapa unit perumahan yang ditawarkan oleh para pengembang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.