Tim Gabungan Sisir Penyakit Masyarakat di Batam : Tidak Bawa Identitas Ikut Dijaring

Tim gabungan dari Mapolda Kepulauan Riau, Satpol PP, dan Dinas Sosial Pemko Batam melaksanakan razia gabungan, Sabtu (31/08/2019). (suryakepri.com/ist)
Tim gabungan dari Mapolda Kepulauan Riau, Satpol PP, dan Dinas Sosial Pemko Batam melaksanakan razia gabungan, Sabtu (31/08/2019). (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Razia penyakit masyarakat (Pekat) digelar di Kota Batam. Belasan perempuan terjaring operasi. Aparat berharap mereka kapok.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Tim gabungan dari Mapolda Kepulauan Riau, Satpol PP, dan Dinas Sosial Pemko Batam melaksanakan razia gabungan, Sabtu (31/08/2019) lalu di tiga titik yang dianggap kerap menjadi lokasi premanisme dan kejahatan jalanan.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga menyebutkan sebanyak 138 personel dari Direktorat Kriminal Umum, Ditsamapta, Brimob, Polresta Barelang, hingga Satpol PP diturunkan dalam operasi tersebut.

“Kegiatan kemarin kita mulai dari apel yang dilaksanakan di Polresta Barelang, sekitar pukul 20.30 WIB. Kemudian kita lanjutkan dengan pemantauan di lokasi tujuan, yang dibantu oleh Direktorat Intelkam Polda Kepri,” ungkapnya, Senin (02/08/2019) dalam keterangan tertulis.

Baca:Erick Thohir Dukung Penuh Lukita Dinarsyah Tuwo Maju di Pilwako Batam 2020

Baca:PT Timah Angkat Bangkai Kapal Isap Produksi Timah Laut yang Tenggelam di Karimun

Baca:Tarif Baru Ojek Online Motor Berlaku Mulai Senin 2 September 2019 – Ini Besarannya

Adapun kegiatan untuk tiga lokasi rawan yang dimaksud, dijelaskan yakni kawasan Bukit Senyum Batu Ampar, Belakang BCA Jodoh, Batu ampar, dan Tanjunguncang, Batu Aji.

Direktur Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol Hernowo Yulianto menyatakan adanya kegiatan ini diselaraskan dengan adanya Surat Perintah bernomor Sprin/392/VIII/2019/Ditreskrimum, pada tanggal 29 Agustus 2019.

Ia melanjutkan, dalam memaksimalkan hasil, pihaknya kemudian membagi tim menjadi tiga bagian, dengan target di masing – masing lokasi.

Kegiatan ini juga dilaksanakan, demi menekan angka Penyakit Masyarakat (Pekat).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.