Gelar HUT ke-67, Begini Cerianya Anggota Bhayangkari Polres Tanjungpinang

Kegiatan tes IVA dan Sadanis, serta pembagian akte kelahiran yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Polres Tanjungpinang.(suryakepri.com/mba)
Kegiatan tes IVA dan Sadanis, serta pembagian akte kelahiran yang dilaksanakan Bhayangkari Cabang Polres Tanjungpinang.(suryakepri.com/mba)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dalam rangka HUT HKGB ke-67, Bhayangkari Polres Tanjungpinang Tes Iva dan Sadanis, serta Bagikan Akte Kelahiran. Para anggota pun ceria.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Tanjungpinang melaksanakan tes infeksi “bagian paling privat” dan asam (IVA) dan Sadanis di klinik Urkes Polres Tanjungpinang, Jalan Rumah Sakit Tanjungpinang, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan ini disejalankan dengan pembagian akte kelahiran gratis kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Mereka ini sebelumnya telah didata dan dilakukan pengurusan akte oleh Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Baca: PDIP Standby, Serahkan Pemilihan Menteri Kepada Jokowi

Baca: Dayamaya Kembangkan Ekosistem Ekonomi Digital Daerah 3T

Baca: Pimpinan DPRD Kota Batam Putra Yustisi Temui Massa PMII, Dukung Papua Bagian dari NKRI

Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Cynthia Ucok Silalahi memimpin jalannya kegiatan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ayu Gima bersama pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Acara itu diikuti juga Paur Kes Polres Tanjungpinang Penata Eva Corina serta petugas medis (kesehatan) dari Puskesmas Tanjungpinang.

“Pelaksanaan tes IVA dan Sadanis ini digelar untuk memastikan kesehatan Bhayangkari Polres Tanjungpinang, khususnya pada tubuh bagian sensitif kaum perempuan yang rentan,” kata Cynthia Ucok.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.