Monday, May 20, 2024
HomeLainnyaNasionalKodam III/Siliwangi Sosialisasi P4GN: Jangan Sampai Ada Anggota dan Keluarga Sentuh Narkoba

Kodam III/Siliwangi Sosialisasi P4GN: Jangan Sampai Ada Anggota dan Keluarga Sentuh Narkoba

spot_img

BANDUNG, SURYAKEPRI.COM – Kodam III/Siliwangi menggelar kegiatan sosialisasi dan uji petik pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ( P4GN) bertempat di Gedung Satata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Gudang Utara Bandung, Rabu (4/9/2019).

Pada kegiatan P4GN tersebut dipantau dari Spamad dan sekaligus menberikan sambutannya yang diwakilkan oleh Paban II Spers Spamad Kolonel Czi Budi. H.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono pada sambutannya yang dibacakan Asintel Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Bayu Sudarmanto menyampaikan, masalah penyalahgunaan dan peredaran Narkoba semakin menghawatirkan dan menjadi perhatian bersama.

Baca:Pimpin Lanud RHF Tanjungpinang, Kolonel Pnb Andi Wijanarko Tak Mau Setengah-setengah

Baca: Tim SAR Perluas Area Pencarian Fernando Penumpang Kapal Ro-Ro yang Jatuh ke Laut

Sehingga menurutnya tidak salah jika Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia sedang berada pada zone darurat Narkoba “.

Kodam III/Siliwangi telah berkomitmen dalam pemberantasan Narkoba. “Hal ini juga merupakan intruksi dari Komando Atas untuk menjauhi penyalahgunaan Narkoba di jajaran TNI, ” terang Pangdam.

Masih menurut Pangdam, output dari keberhasilan Kodam III/Siliwangi memerangi Narkoba agar tidak menyentuh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi beserta keluarganya .

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER