HUT ke-61 Yayasan Tunas Karya
Uskup Pangkalpinang Disambut Tarian Hegong dan Kalungan Bunga di Batam

Uskup Pangkalpinang Mgr. Prof. Adrianus Sunarko, OFM disambut dengan tarian Hegong dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Yayasan Tunas Karya, di Batam, Sabtu (07/09/2019) pagi. (suryakepri,com/ist)
Uskup Pangkalpinang Mgr. Prof. Adrianus Sunarko, OFM disambut dengan tarian Hegong dalam Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Yayasan Tunas Karya, di Batam, Sabtu (07/09/2019) pagi. (suryakepri,com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Uskup Pangkalpinang Mgr. Prof. Adrianus Sunarko, OFM disambut meriah oleh umat Katolik di Batam, Sabtu (07/09/2019).

Kedatangan Uskup Adrianus Sunarko di Batam itu untuk memimpin misa dalam rangka Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Yayasan Tunas Karya.

Rarusan warga antre untuk bisa bertemu. Mereka rela berdesak-desakan di pintu masuk sekolah Yos Sudarso, Batam, Sabtu sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca: Razia Dibatam, Ada Pengendara yang Menunjukkan Foto Surat Kelengkapan Melalui Hp

Baca: Polisi Pun Dirazia Satlantas Polres Tanjungpinang dalam Operasi Patuh Seligi, 1 Personel Terjaring

Baca: Pencarian Penumpang Kapal KMP Lome yang Jatuh ke Laut di Batam Terhadang Cuaca Buruk

Kedatangan sang Uskup juga disambut Tari Hegong khas Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Uskup Adrianus Sunarko langsung disambut dengan kalungan bunga. Suara iringan tarian Hegong menambah semarak suasana.

Kelompok penari laki-laki dan perempuan juga unjuk kebolehan dalam hari penyambutan yang spesial itu. Usai acara penyambutan ini, Monsinyur langsung memimpin misa yang diikuti ratusan umat Katholik di Batam.

Baca: 105 Kontainer Harus Reekspor dari Batam, Ini Hasil Pengecekan Kementerian LH Terhadap 400 Kontainer Limbah Plastik

Baca: Pembagian 1.500 Paket Sembako HUT RI, Soerya Ajak Bersatu Menyebarkan Kebaikan

Seperti diketahui, Yayasan Tunas Karya Keuskupan Pangkalpinang sudah mengabdi sejak 1958. Yayasan ini mengelola sekolah di dua provinsi.

Yaitu di Provinsi Bangka Belitung dan Kepulauan Riau (Kepri).

Di wilayah utara terdiri Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Lingga, dan Kabupaten Tanjungbalai Karimun. Wilayah utara ini mengelola 16 sekolah yang terdiri ribuan siswa/i dan 399 tenaga pendidik.

Sekolah yang dikelola Yayasan Tunas Karya Keuskupan Pangkalpinang, mulai dari TK, SD, SMP, SMA. Sementara di Bangka Belitung ada SMK.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.