EduCity Johor Baru Jadi Pusat Universitas Terkemuka di Dunia, Ini Daya Tariknya

Newcastle University Medicine yang ada di EduCity, Johor Baru Malaysia. Universitas ini sangat terkenal dengan gelar sarjana di bidang Kedokteran dan Biomedis. (suryakepri.com/ist)
Newcastle University Medicine yang ada di EduCity, Johor Baru Malaysia. Universitas ini sangat terkenal dengan gelar sarjana di bidang Kedokteran dan Biomedis. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JOHOR BARU, SURYAKEPRI.COM – Malaysia terus berbenah. Johor Baru sebagai kawasan baru yang berkembang pesat, kini dikembangkan sedemikian rupa untuk bisa memberikan daya tarik lebih.

Di Johor Baru itu kini pemerintah Malysia menghadirkan kawasan terpadu pusat pendidikan, perguruan tinggi kelas dunia, terbesar dan terlengkap di kawasan Asia Tenggara.

Mereka memberikan nama EduCity Iskandar Malaysia, Johor Baru, Malaysia.

Baca: Soal Dua Mahasiswa UMRAH Diamankan, Universitas Bilang yang Terpenting Tak Ada Kekerasan

Baca: Bos Alibaba Jack Ma Mengundurkan Diri Hari Ini

EduCity Iskandar Malaysia adalah pusat pendidikan terintegrasi seluas 305 hektare yang diakui sebagai Entry Point Project (EPP) di bawah Area Ekonomi Utama Nasional (NKEA).

Menurut Mr Wan Ahmad Saifuddin Wan Ahmad Radzi, Managing Director of EduCity Iskandar Malaysia, tujuan lebih jauh dari pembangunan EduCity ini untuk mendorong dan menyemangati para pemimpin generasi masa depan.

EduCity Iskandar menjadi tuan rumah istitut dan Universitas terkemuka di seluruh dunia dengan fasilitas kelas satu.

Para siswa dan staf dapat menikmati pengalaman kampus yang terintegrasi.

Dipaparkan, Kawasan EduCity ini mudah diakses melalui Coastal Highway yang menghubungkan Medini ke pusat Kota Johor Bahru.

Untuk saat ini terdapat 9 Sekolah Tinggi dan Universitas berskala International di kawasan ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.