Monday, May 20, 2024
HomeSportSepakbolaLink Live Streaming & Preview: Manchester United vs Leicester City, Sabtu...

Link Live Streaming & Preview: Manchester United vs Leicester City, Sabtu 14 September 2019

spot_img

SURYAKEPRI.COM – ADA LINK LIVE STREAMING GRATIS. Akankah Manchester United kembali ke jalur kemenangan? Atau sekadar hasil imbang saat menjamu Leicester city di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019).

Manchester United bisa saja dibikin frustrasi oleh The Fox. Juara Premier Liga musim 2015-2016 ini bukan tim yang mudah dikalahkan.

Dibandingkan United, musim ini tren The Foxes lebih baik. Dari empat pertandingan, Jamie Vardy dkk dua kali imbang dan dua kali menang.

ADA LINK LIVE STREAMING GRATIS

Mencatat delapan poin, menempatkan mereka pada posisi tiga klasemen sementara, di bawah Liverpool dan Manchester City.

Sementara United hanya sekali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. Skuad Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi delapan klasemen semantara dengan catatan lima poin.

Akan mwnimbulkan pertanyaan mendasar soal kemampuan Solskjaer jika imbang, apalagi kalah dari Leicester di Old Trafford.

Asal tahu, meski bersinar di awal menangani United, Desember tahun lalu, United-nya Solskjaer hanya mampu memenangkan tiga dari 13 pertandingan terakhir di liga.

Kegagalan United meraih kemenangan dari tiga laga terakhir, membuat penggemar mulai melupakan kemenangan besar, 4-0, atas Chelsea di laga pembuka musim ini.

Padahal, di bawah Solskjaer, United cukup mengesankan dalam laga-laga pra musim.

Empat laga awal musim ini, United hanya menang sekali (4-0) atas Chelsea, lalu imbang 1-1 di kandang Wolverhampton, kalah 1-2 dari Crystal Palace, kemudian imbang 1-1 vs Southampton.

Termasuk hasil buruk bagi Manchester United sebagai klub elite yang disegani.

Kedalaman tim  

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER