Ledakan di Gudang Mako Brimob Semarang: Komandan Batalyon Gegana Dilarikan ke Rumah Sakit

ilustrasi
ilustrasi ledakan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SEMARANG, SURYAKEPRI.COM -Musibah ledakan menimpa Mako Brimob Srondol Semarang, Sabtu (14/09/2019) pagi. Ledakan besar disusul berkali-kali ledakan skala lebih kecil.

Satu korban terluka, dan warga sekitar sempat panik.

Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyebut ada 1 korban luka akibat ledakan gudang bahan peledak di Mako Brimob Srondol.

Baca: Udara Tanjungpinang Menuju Kategori Tidak Sehat, Ini Penjelasan Selengkapnya

Baca: PREVIEW & LINK LIVE STREAMING GRATIS: Norwich City vs Manchester City

Baca: Pemerintah dan DPR RI Sepakat Revisi UU MD3: Pimpinan MPR dari 8 Menjadi 10 Orang

Korban yaitu anggota Brimob Polda Jawa Tengah. Belakangan diketahui, korban adalah AKBP Syaiful Anwar, Komandan Batalyon Gegana Brimob Srondol.

Rycko mengatakan tidak ada korban dari warga yang tinggal di dekat Mako Brimob Srondol. Namun satu anggota terluka dan kini dibawa ke RS Banyumanik Semarang.

“Tidak ada korban dari warga masyarakat, tapi ada kerusakan pada pecah kaca. Ada 1 korban luka anggota yang di dekat lokasi, ini sedang dirawat di RS Banyumanik, kondisi sadar,” kata Rycko, Sabtu (14/9/2019).

Dari informasi yang diperoleh, korban adalah AKBP Syaiful Anwar, Komandan Batalyon Gegana Brimob Srondol yang luka luka di tangan kiri dan kepala. Kapolda lansung mendatangi RS Banyumanik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.