Liga Premier Inggris 2019-2020 Pekan ke-5
PREVIEW & LINK LIVE STREAMING GRATIS: Norwich City vs Manchester City

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Norwich City

Meskipun Canaries telah kehilangan tiga dari empat pertandingan mereka saat kembali ke Liga Premier, penampilan mereka di Carrow Road telah memberikan motivasi kepada skuad Daniel Farke.

Setelah mengalahkan Newcastle United 3-1 dalam pertandingan kandang pembuka musim ini, mereka membuat Chelsea hampir saja kalah.

Todd Cantwell dan Teemu Pukki menyamakan kedudukan untuk menahan tim tamu 2-2, kemudian Tammy Abraham ang mencetak gol kemenangan di babak kedua untuk mengubah skor menjadi 2-3.

Kekalahan dari Chelsea adalah kekalahan kandang pertama Norwich di Liga Inggris tahun ini.

Pada musim pertamanya di Liga Premier, Pukki telah membuktikan bahwa ia dapat melanjutkan performa yang membuatnya menjadi top skorer (29 gol) di divisi Championsip musim lalu.

Penyerang asal Finlandia itu mencetak hat-trick untuk menghancurkan Newcastle dan telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan pertama timnya,

meskipun ia tidak dapat mencegah mereka dari kekalahan 2-0 di West Ham United pada laga terakhir di pekan keempat.

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (Sumber: The National)
Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (Sumber: The National)

Penampilan Pukki di London Stadium adalah yang ke-50 dalam balutan seragam Norwich, dan selama itu ia telah membukukan 35 gol.

Dia masuk daftar pencetak gol untuk negaranya dalam kekalahan 2-1 di kandang Italia saat jeda internasional, pekan lalu.

Manchester City

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.